Mugi Teknologi ‒ Kumpulan Informasi Tepat Guna

Edukasi, Teknologi, Otomotif - Menyediakan konten budaya Indonesia terbaik serta berita teknologi dan otomotif terbaru. Drupalfund.us

Ini Daftar Lengkap Produk Solahart Water Heater

Konten [Tampil]
Solahart adalah produk water heater yang menggunakan tenaga sinar matahari untuk memanaskan air. Produk-produk dari Solahart pun telah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia baik dari kalangan rumah tangga hingga berbagai bidang industri, seperti hotel, villa, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Selain ramah lingkungan, Solahart pun banyak dipilih karena biaya pengoperasiannya yang ekonomis.
Solahart JBT Free Heat
Solahart JBT Free Heat

Solahart memiliki beberapa produk water heater yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah daftar lengkap produk Solahart water heater.

Review Produk Solahart Water Heater

  • Solahart JBT Free Heat Series
Free Heat Series adalah sebuah inovasi terbaru dari Solahart yang memiliki performa sangat tinggi jika dibandingkan dengan produk lainnya. Produk ini pun mengembangkan sistem insulasi yang dapat dan solid pada tangki penampungan sinar matahari agar dapat menyerap sinar yang lebih banyak dan lebih lama pada plat penyerap panas.

Sistem tersebut dapat menghantarkan panas yang lebih besar ke air dan air panas yang berada di dalam tangki pun akan tetap terjaga dalam waktu yang cukup lama. Di produk ini pun Solahart telah mengembangkan Harstat System yang tersusun dari rangkaian Harstat Valve dan Reservoir Tank. Sistem ini berfungsi sebagai proteksi terhadap overheating pada media transfer panas.
  • Solahart Gold J
Gold J adalah salah satu produk generasi terbaru dari Solahart yang memiliki teknologi yang sangat canggih dengan warna keemasan yang membuat tampilannya memberikan kesan lux dan prestise yang tinggi bagi pemiliknya. Tangki pada produk ini pun dilapisi oleh jaket yang dinamakan Closed Circuit System yang berfungsi membuat transfer panas menjadi lebih cepat dan efisien.

Selain itu, Closed Circuit System juga dapat berfungsi untuk menghambat kerusakan pada bagian collector yang disebabkan oleh pengkaratan atau penyumbatan pada alur collector. Produk ini pun memiliki sistem multi alur yang dilapisi oleh Chromonyx Black Chrome yang berfungsi untuk mengoptimalkan transfer panas ke cairan penghantar panas.
  • Solahart Super L
Solahart Super L pun dilapisi oleh cat khusus Thermal Solar Point yang terbuat dari Silicone Polymer agar proses pemanasan air menjadi lebih cepat. Semakin cepat air memanas akan juga menambah jumlah air panas yang dihasilkan.

Dengan begitu pemakaian untuk sebuah keluarga besar dapat selalu tercukupi yang juga akan menghemat biaya operasi. Dengan bentuknya minimalis dan juga warna silver yang memberikan kesan eksklusif yang membuat banyak orang menggunakannya. Selain itu,terdapat Isolasi Collector yang berfungsi untuk menahan panas di dalam collector dengan lapisan glass woll.
  • Solahart L Series
Produk L Series adalah salah satu pelopor water heater tenaga sinar matahari karena telah diproduksi sejak tahun 1953. Solahart L Series menggunakan sistem direct heating yang mampu memanaskan air walaupun sinar matahari sedang tidak optimal.

Tangki penyimpanan air panas pada produk ini dilapisi oleh enamel primaglaze yang memiliki sifat tahan karat dan dikombinasikan dengan magnesium anode yang berguna untuk menghindari terjadinya pergerakan pada tangki penyimpanan air panas.
  • Solahart Electric Water Heater
Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang menggunakan tenaga surya, produk ini adalah sebuah water heater dengan menggunakan energi listrik dalam pemakaiannya. Solahart Electric Water Heater memiliki 2 metode perlindungan korosi, yaitu dengan tangki yang dilapisi enamel eksklusif yang dipanaskan pada suhu 870 derajat celcius sehingga menjadi lebih halus dan kuat.

Selain itu terdapat perlindungan dari Anoda sebagai tumbal tangki dengan menggunakan elemen pemanas berbahan incoly 800 yang telah memenuhi standar IEC 60335-2-21.
  • Solahart Synergy Heatpump
Produk ini adalah salah satu inovasi yang dikembangkan oleh Solahart dengan memanfaatkan udara panas di sekitarnya untuk dapat memanaskan air dirumah Anda. Produk ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari water heater dengan menggunakan collector yang tentunya akan cocok untuk digunakan pada rumah yang memiliki space yang tidak terlalu besar.

Produk ini dapat mengekstrak udara panas di pagi hingga malam hari tanpa tanpa ada batasan waktu. Selain itu, dengan menggunakan produk ini Anda akan menghemat penggunaan energi sebesar 60%-65%.

Banyak masyarakat Indonesia yang memilih menggunakan produk water heater dari Solahart karena berbagai fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Selain itu, dengan menggunakan produk-produk Solahart pemiliknya juga ikut andil dalam program go green karena sebagian besar produknya menggunakan energi baru terbarukan.
Author Profile

About Karinov Webmaster

Tertarik dalam dunia search marketing. Membagikan hal-hal yang bermanfaat terkait bisnis, otomotif, pariwisata, dan tips menarik lainnya.